Senin, 30 Agustus 2010

Hexagram is not Star of David



Ini adalah lambang terkuat dari semua lambang, untuk mistis, terdiri dari 6 sisi, 6 poin dan 6 segitiga yang lebih kecil, menjadi 666.
sebuah Hexagram. Dalam Buku "Web of Darkness" mengatakan bahwa heksagram adalah: yang berkuasa dan lambang yang paling jahat dalam Setanisme dan dari semua dunia okultisme.
heksagram ini digunakan terutama dalam sihir untuk memanggil setan dari dunia lain Kata "hex" yang berarti tempat kutukan pada seseorang, berasal dari tanda ini ----.(Sean Sellars, mantan Satanis dan penulis" Web of Darkness ")

Setan sering berkomunikasi melalui simbol-simbol dan ritual. pemimpin pengikut setan itu menggunakan simbol mereka untuk berkomunikasi dengan dunia roh jahat dan untuk menandai karya mereka untuk tuannya. Dengan fakta-fakta dalam pikiran, kita perlu mengajukan beberapa pertanyaan. Mengapa cincin heksagram, adalah alat penyihir iblis yang paling kuat gunakan untuk mistisme . tercatat penulis Dr Cathy Burns mengungkapkan kebenaran di balik simbol jahat ini:
"... Heksagram adalah yang paling jahat, dan salah satu yang paling kuat, dari semua simbol dalam ilmu sihir.
Hal ini digunakan untuk membangkitkan iblis ke dimensi ini, untuk berkomunikasi dengan orang mati, untuk menggambarkan tindakan seks,
dan mewakili palsu dan pagan "


Menyatukan Segitiga Air dengan Segitiga Api, heksagram dibentuk bentuk. Ini sebuah bintang menunjuk enam juga dikenal sebagai penutup Salomo.
Simbol ini adalah Bintang Daud palsu , simbol nasional Israel Perbedaan antara Bintang Daud dan segel gaib adalah segitiga,
yang membentuk interlock segel gaib dan kedua segitiga Bintang Daud berbaring terhadap satu sama lain.


Mary Ann Sandal, seorang penulis Masonik, menulis dalam Simbolisme Bintang Timur 1927,, di halaman 14, membuat pengakuan yang mengatakan, ketika dia mengatakan, "itu menunjuk bintang enam yang digunakan dalam pekerjaan Masonik dan juga terkenal ditemukan di lainnya dengan perintah rahasia lain. " dan buku Bintang Timur lain , mengakui dampak heksagram ketika mengatakan, : "... menunjuk bintang enam adalah simbol kuno yang sangat dan salah satu yang paling kuat."

heksagram adalah simbol yang sangat kuat untuk penyihir, penyihir dan ahli-ahli sihir.. Hal ini digunakan berbeda dalam jenis ilmu sihir, sihir, okultisme,
dan casting zodialcal dari horoskop Karena memiliki enam poin, dan karena mengandung '666 ', maka heksagram dianggap paling kuat simbol Iblis.
Lihatlah heksagram di atas.Keenam pertama terbentuk oleh sisi setiap segitiga menghadap ke arah searah jarum jam;
enam kedua terbentuk oleh sisi-sisi setiap segitiga yang terbentuk oleh menghadap ke arah berlawanan, enam ketiga ini dibentuk oleh sisi-sisi segi enam batin.

heksagram itu digunakan sebagai "stand-by untuk Penyihir dan alkemis. ahli-ahli sihir percaya bahwa itu mewakili tapak dari jenis yang khusus dari setan disebut 'trud',
dan digunakan dalam upacara baik untuk memanggil setan dan untuk menjauhkan mereka. "
(Gary Jennings, Black Magic, White Magic, Eau Claire, WI, Dial Press, 1964, hal 51.Juga Harry E. Wedeck, Treasury Sihir, New York, Perpustakaan Filosofis 1961,, hal 135)

heksagram ini digunakan untuk membangkitkan iblis, membuat mereka muncul dalam dimensi ini melakukan penawaran dari penyihir Marquis. Doc (Mantan Illuminist Satanis)
mengkonfirmasikan bahwa heksagram ini digunakan untuk panggilan keluar setan untuk menempatkan mantra dan kutukan pada korban yang dimaksud. Kata, "HEX," berasal dari praktek ini.

heksagram juga merupakan simbol dari seks dan reproduksi. penulis Masonik, Albert G. Mackey memberi kita dengan penjelasan okultisme dalam bukunya, The Simbolisme Freemasonry,
segitiga yang menunjuk ke bawah "merupakan simbol wanita yang sesuai dengan 'yoni' dan segitiga menunjuk ke atas adalah laki-laki, maka 'lingam'.
Ketika dua segitiga yang terjalin, hal itu merupakan penyatuan aktif dan pasif kekuatan di alam, melainkan merupakan unsur laki-laki dan perempuan. Berbicara dari konotasi seksual heksagram itu, penyihir lain mengungkapkan, "Ketika laki-laki menembus segitiga segitiga perempuan,
itu menghasilkan puncak menunjuk enam atau heksagram Salomo, orang fasik simbol yang paling dalam ilmu sihir."








Bintang Daud atau cubed David (Magen David dalam bahasa Ibrani, מָגֵן דָּוִד dengan nikkud atau מגן דוד tanpa, akademis ditranskripsi Magen Dawid oleh Alkitab Ibrani ahli bahasa, [ma
ɡen david] dalam Ibrani modern dan Mogein Dovid [mɔɡeɪn dɔvid] atau Mogen Dovid [ mɔɡen dɔvid] dalam Ibrani Ashkenazi dan Yiddish) adalah sebuah umumnya diakui simbol identitas Yahudi dan Yudaisme. Bintang Daud pada Bendera Israel juga telah menjadi simbol dari Israel dan telah menjadi terkait dengan gerakan Zionis. Bendera ini dirancang untuk Gerakan Zionis pada tahun 1891.

Dalam Kabbalah, Bintang Daud melambangkan enam arah ditambah ruang tengah, di bawah pengaruh deskripsi ruang yang ditemukan dalam Sefer Yetsira: Up, Down, Timur, Barat, Selatan, Utara, dan Pusat.

Menurut GS Oegema

"Isaac Luria menyediakan Perisai Daud dengan makna mistik lebih lanjut. Dalam bukunya Etz Chayim ia mengajarkan bahwa unsur-unsur piring untuk malam Seder harus ditempatkan dalam urutan hexagram: di atas tiga sefirot" Crown ", "Kearifan", dan "Insight", di bawah tujuh "

Demikian pula, M. Costa menulis bahwa M. Gudemann dan peneliti lain pada tahun 1920 menyatakan bahwa Isaac Luria berpengaruh dalam mengubah Bintang Daud menjadi lambang Yahudi nasional dengan mengajarkan bahwa unsur-unsur piring untuk Seder malam harus ditempatkan di urutan hexagram, tapi Gershom Scholem membuktikan bahwa Isaac Luria berbicara tentang segitiga sejajar satu di bawah yang lain dan bukan tentang hexagram. Bintang David pada awalnya hanya dikenal dari jarak jauh dan tidak akan dianggap 'resmi'.

Kabbalah mengajarkan doktrin-doktrin yang diterima oleh beberapa orang Yahudi sebagai makna sebenarnya dari Yudaisme sementara orang-orang Yahudi lainnya telah menolak doktrin-doktrin ini sebagai bid'ah dan bertentangan dengan Yudaisme.

pemimpin Sanhedrin juga prihatin bahwa praktik Kabbalah oleh orang-orang Yahudi pada penaklukan dideportasi ke negara lain (yang Diaspora), tanpa pengawasan dan dikendalikan oleh para majikan, mungkin akan memimpin mereka ke dalam praktek yang salah dan cara terlarang Akibatnya, Kabbalah menjadi rahasia, dilarang dan esoteris untuk Yudaisme

hexagram Yang dapat ditemukan di beberapa Gereja-gereja dan kaca jendela. Contoh dari hal ini adalah salah satu tertanam di langit-langit dari Washington National Cathedral. Karena yang tampak serupa disebut dikelilingi tanda pentagram digunakan dalam okultisme, tidak digunakan dalam arsitektur gereja sampai arsitek Kristen, baik Protestan dan Katolik, mulai menerima pandangan bahwa Bintang David adalah tanda Yahudi tua. Dalam agama Kristen ini sering
disebut bintang penciptaan.

Bintang David di Tugu Jogja


0 komentar:

Posting Komentar